Wednesday, June 8, 2016

ONLINE DAPAT DUIT

. Wednesday, June 8, 2016

Sebelumnya perkenalkan, nama saya adalah yelda, saya adalah seorang ibu rumahtangga, Alhamdulillah telah punya penghasilan, walaupun hanya di rumah sambil ngurus anak dan suami.

Masa lalu saya bisa jadi sama dengan anda, bisa jadi juga tidak, seperti saya dililit hutang, rentenir datang kerumah, akibat belum bisa bayar,, karena penghasilan suami yang tidak mencukupi,, biaya kehidupan semangkin banyak dan mahal.
Saya juga pernah tinggal di rumah kontrakan yang bocor, dan banyak lagi..
Makanya saya mencari cara untuk mendapatkan uang, bukan untuk bersenang senang, bukan untuk punya mobil atau rumah, tapi semata – mata karena pengen melunasi hutang. Dan membantu suamiku.
akhirnya saya memutuskan untuk bekerja di pabrik dan menjadi karyawan. Itu pun belum cukup membantu, karena anak-anak tinggal di rumah, tidak ada yang mengurus lagi,, rumah berantakan.. gaji karyawan seberapa lah, tapi Alhamdulillah untuk saat itu, lumayan bisa membantu.. Tapi akan kah seperti itu terus yg berpenghasilan pas-pasan..?? Ooooh TIDAK
Saya memahami, Untuk jadi karyawan dan bekerja tidak akan cukup dalam melunasi hutang, anak-anak tertinggal dan rumahtangga tidak terurus selamanya.
tapi saya sadar, menjadi karyawan emang itu adalah resiko nya,, maka Saya berfikir dan merenung, kalau saya terus – terusan kerja dan jadikaryawan, maka selamanya sampai meninggal saya dan keluarga tetap akan Seperti ini
Maka saya memutuskan untuk memulai usaha kecil – kecilan sambil kerja jadi karyawan.. tapi semuanya berantakan, karena usaha yang saya jalankan itu dalam membagi waktu nya susah sekali,, istirahat kurang, ngurus rumahtangga, pergi kerja, maka kesehatanku pun ambruk.. Sakiit
Sebenarnya saya sudah jenuh dengan kehidupan saat itu dan berwirausaha, tapi hasilnya belum memuaskan,, tambah lagi biaya semangkin banyak,  semua barang kebutuhan naik..
Mungkin karena saya orangnya kurang beruntung atau garis tangan saya
tidak ada untuk semua itu, atau karena memang belum menemukan peluang
usaha yang menghasilkan uang saja..???
Suatu hari saya melihat acara di TV, kisah seorang pemuda yang
sukses dari usaha online, membuka usaha dari garasi rumah dan menjadi
salah satu tempat untuk barang dagangan nya,, dan juga inspirasi lain yang per ah saya baca dari dunia SOSMED dan Informasi orang terkaya di dunia. 
Wah mungkin ini adalah jawaban dari atas semua pertanyaan dan keluh
kesah saya, saya tidak tahan dengan hutang keluarga yang hanya bisa
dibayar pokoknya saja, sayapun memutuskan untuk belajar usaha online.

Akhirnya Berhasil Juga! 

Berkat usaha yang gigih karena motivasi ingin melunasi hutang, dan membahagiakan keluarga, akhirnya usaha online saya berhasil, saya punya bisa membantu suami saya. Dan dia pun mendukung usaha saya ini, karena bisa di rumah dan ngurusin anakku.. 

saya berjualan macam – macam produk dan Alhamdulillah juga saya bisa melunasi hutang keluarga serta bisa bawa anak jalan-jalan, yang biasanya tidak pernah.. karena uang cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok saja.. dan bukan itu saja, saya juga bisa beli motor,, dan sudah mempunyai tabungan,, dan insyaallah kalau Allah mengizinkan bisa bangun rumah,, Aamiin.. itu semua dari hasil berbisnis online..

Modal saya hanyalah TEKAD UNTUK MENGUBAH NASIB SAYA dan melunasi hutang, saya terus belajar dan praktek untuk mengasah kemampuan saya menjual di online.

Peluang Usaha ini bisa dikerjakan dimana saja

sambil liburan dan ongkang ongkang kaki, saya bisa menjalankan usaha ini, mudah dan tidak perlu meninggalkan rumah dan liburan yang nyaman 

Saya juga ingin seperti mba, menekuni peluang usaha dengan modal kecil ini, gimana memulainya?

Kenikmatan usaha online ini adalah karena modal yang dibutuhkan relatif kecil dan juga saingannya belum terlalu banyak karena banyak yang tidak mengerti caranya untuk bisa memasarkan di usaha online.
Anda bisa memutuskan untuk memulai usaha online dengan belajar sendiri, dari awal dan bingung memulai darimana. Atau
Atau anda bisa memutuskan belajar bersama saya, akan saya pandu sampai
bisa, dan anda bisa berdiskusi di forum bersama saya, saya
akan bantu dan jawab semua pertanyaan anda, dan saya juga akan
memberikan anda step by step pembelajaran usaha online.
Jadi jikalau anda tertarik belajar usaha online bersama saya,, Cara Sukses Wirausaha Online. Itu sangat mudah,, karena saya juga seperti anda,, belajar dulu baru bisa seperti ini.. SUKSES itu kita yang tentukan..
Mau SUKSES..?? 
DENGAN hanya bermodalkan apa yang telah kita punya,, dan membayar pendaftar dengan hanya 
Rp 100.000 
Anda akan bergabung dengan di forum saya, belajar step by step, gimana cara Sukses berusaha ONLINE, dan apakah anda mempunyai semua ini:
Punya Handphone
Punya Paket Internet ..??
Punya FB.??
Punya BBM..??
Punya Instagram..??
Punya TWITTER.. Dll

Apalagi kalau sudah punya website atau blog sendiri... Itu sudah Aset Banget dalam berusaha ONLINE, sayang kalau cuma untuk SOSMED aja kan..?? Bagus gunakan UNTUK berBISNIS..

ONLINE DAPAT DUIT
ONLINE SAMBIL CARI DUIT
ONLINE BISA Dapat DUIT,
IBU RUMAH TANGGA BISA BANTU SUAMINYA

Mau IRT (IbuRumahTangga), PNS, KARYAWAN/ti, MAHASISWA/si, SISWA/si..dll. Caranya PUN MUDAH.
Bisa JALANKAN BISNIS INI, di mana aja..
Di RUMAH, di KANTOR, di PERJALANAN, di KAMPUS,, DIMANA AJA...BIISSSAAA. MAU TAU CARA NYA...?@ydkonline

RAGU = RUGI
MAU = UNTUNG
SIAPA YANG BERUSAHA, DIA MENUI HASILNYA
KALAU ADA KESEMPATAN, JANGAN DI TUNDA2..
MAU SUKSES bareng saya..????

Chatting aja langsung
KONTAK :
Pin : d0063591
Line : yeldaolsop
WA : 085364775757

Salam sukses
YELDA



0 comments:

 
{Yel Punya} is proudly powered by Blogger.com | Template by Yel Punya |